Tips Custom Jersey Satuan

Memesan jersey tak hanya dapat dilakukan oleh komunitas maupun tim saja. Custom jersey satuan juga bisa dilakukan saat ini. Atau mungkin bagi Anda yang tengah merintis bisnis untuk berjualan jersey yang memiliki desain unik yang belum ada di pasaran maka cara custom tersebut bisa diterapkan.

Anda di sini dapat memanfaatkan layanan dari pihak konveksi agar bisa menyediakan stok barang untuk dagangan Anda. Namun sebelum di sini Anda mulai melakukan ide tersebut maka perlu menyimak tips berikut ini agar nantinya hasil dari custom jersey yang Anda pesan tersebut benar-benar memuaskan dan maksimal.

Apa Saja Tips Custom Jersey Satuan?

 

Memilih Desain Sesuai Selera

Pada dasarnya di sini desain print textile sepenuhnya sangat berkaitan dengan selera ataupun kebutuhan Anda termasuk juga di sini untuk jersey komunitas. Maka dari itulah di sini Ada perlu untuk siapkan desain jersey yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Jangan Lupa Untuk Menambahkan Logo

Yang tidak kalah penting berikutnya di sini yaitu Anda jangan sampai lupa untuk menambahkan logo. Poin yang satu ini sebenarnya sangat berkaitan dengan poin yang sebelumnya terkait dengan desain.

Hal itu dikarenakan selain membuat desain jersey yang keren pastinya Anda juga tidak boleh lupa untuk memasukkan elemen-elemen yang sangatlah penting di dalam desain seperti logo komunitas.

Pastikan bahwasanya di sini file digital dari logo tim Anda telah siap dan memiliki resolusi tinggi supaya hasil nantinya tidak pecah saat ditambahkan di dalam file desain jersey dan setelah nantinya diproduksi.

Selain itu pastikan bahwasanya desain jersey yang Anda buat tidak bertabrakan dengan penggunaan dari logo komunitas atau logo tim tersebut. Jika desain jersey Anda mempunyai aksen ornamen tertentu pastikan penempatan untuk aksen ini tidak tertutupi oleh logo ataupun sebaliknya.

Logo komunitas itu sendiri umumnya dipasang di bagian dada ataupun di bagian lain yang dirasa pas dan nyaman untuk pandang.

Beli Bahan Jersey Yang Tepat Dan Nyaman

Tips yang selanjutnya yaitu Anda harus memilih bahan jersey yang benar-benar tepat dan nyaman. Di sini nantinya Anda bisa menemukan banyak sekali jenis bahan jersey yang sangat cocok dipakai. Jenis serta nama yang bervariasi tersebut juga berarti terdapat berbagai macam jenis kain yang memiliki karakteristik masing-masing.

Maka dari itulah sebaiknya Anda perlu memiliki informasi yang cukup terkait mengenai apa saja jenis-jenis kain untuk membuat sebuah jersey serta perhatikan juga kelebihan serta kekurangan dari penggunaan kain tersebut.

Memilih Konveksi Yang Berpengalaman

Pastinya di sini konveksi pilihan Anda akan mempengaruhi kualitas dari hasil sablon dan juga produksi jersey. Maka dari itulah pastikan bahwasanya Anda telah memilih konveksi jersey yang benar-benar handal, profesional serta terpercaya untuk menjamin hasil jersey yang memuaskan serta berkualitas.

Maka dari itu jangan pernah memilih konveksi hanya berdasar pada pertimbangan harga saja. Karena seperti yang sudah dapat disimpulkan masih ada banyak sekali faktor-faktor penting yang sangat berpengaruh untuk hasil akhir dari pesanan jersey satuan Anda tersebut.

Memilih jasa konveksi yang benar-benar terpercaya dan profesional adalah poin utama dan penting di sini. Karena tentunya dengan memilih jasa yang terpercaya tersebut maka hasil jersey yang Anda pesan benar-benar sesuai dengan ekspektasi. Jasa yang profesional pasti mereka tidak sama pedulikan kualitas produk yang dijual pada konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.