SUV Xforce Bersiap Penuhi Jalanan Mulai Bulan Ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memulai pengiriman unit SUV Mitsubishi Xforce ke konsumen di November ini. Distribusi dimulai dengan ceremony penyerahan 50 unit Xforce dari MMKSI ke diler di kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kamis (16/11/2023). President Director of MMSKI Atsushi Kurita, mengatakan pihaknya menyadari Mitsubishi Xforce merupakan model terbaru yang paling ditunggu tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan.

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya di mulai sejak bulan November ini. Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit unit Xforce kepada grup diler dan kami berharap ribuan unit Xforce dapat segera mengaspal di jalan jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," tutur Kurita, Kamis (16/11/2023). Sebagai pabrikan yang menangani produksi kendaraan Mitsubishi, termasuk Xforce, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi Xforce. Lini produksi khusus untuk Xforce ditargetkan mampu membuat model tersebut sebanyak 5.000 unit per bulan.

Xforce resmi dirilis di GIIAS 2023, dan selama prebooking MMKSI mengantongi lebih dari 4.000 SPK. Ini Alasan Mitsubishi Tak Pasang Panoramic Roof di SUV Xforce Mitsubishi XFORCE Kuasai 13 Persen di Segmen Compact SUV

Pesanan SUV Xforce Tembus 5.000 Unit Per Awal Desember Mitsubishi Xforce dan Xpander Cross di Pakuwon Mall Surabaya Pikat Para Pecinta SUV Mitsubishi XForce Unjuk Gigi di MMAS Pakuwon Mall Surabaya, Konsumen Sebut SUV yang Sehati

Mitsubishi Xforce Siap Ekspor 3.500 Unit Perbulan Mulai Februari 2024 Bersiap Tanam Padi Unggul di Bulan Mei, Petani Padi di Jejangkit Pasar Mulai Siapkan Benih "Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas. Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama Xforce dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family," ucap Kurita.

Selain dipasarkan di dalam negeri, Xforce juga dijadwalkan untuk dikapalkan ke negara negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah dan juga Afrika. Ekspor unit direncanakan akan dimulai pada Februari 2024 dengan target 3.500 unit per bulan. Foto : Mitsubishi Indonesia resmi menyerahkan unit Xforce ke diler dan akan segera didistribusikan ke konsumen pada November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *