Persiapan Mudik, 16 Bengkel Rekanan Sompo Insurance Ini Layani Cek Kendaraan Gratis

Menyambut mudik Idul Fitri 1445 Hijriah ini Sompo Insurance menyelenggarakan kegiatan pengecekan kendaraan mudik bekerja sama dengan 16 bengkel dan diler di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo. Program bertajuk #SelamatSompoTujuan untuk membantu masyarakat mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dengan berbagai langkah langkah preventif untuk keselamatan. "Mudik merupakan puncak dari musim perjalanan nasional, dan bersama dengan mitra kami, Sompo menawarkan program cek mobil gratis agar masyarakat dapat melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman," ungkap Eric Nemitz, Presiden Direktur Sompo Insurance dikutip Minggu, 17 Maret 2024.

Dia menjelaskan, program cek mobil ini menawarkan pemeriksaan gratis untuk komponen esensial mobil seperti oli, ban, air radiator, aki, dan rem guna memastikan kendaraan siap untuk perjalanan mudik yang panjang. Pemilik kendaraan yang berencana mudik dengan mobil pribadi dapat mendaftarkan mobilnya melalui WhatsApp Sompo Care mulai 15 Maret, setiap hari dari pukul 08.00 17.00 WIB dan selanjutnya akan diarahkan ke bengkel rekanan sesuai dengan lokasi, waktu, dan kapasitas masing masing bengkel. Pemeriksaan mobil di bengkel akan dilakukan berdasarkan urutan kedatangan. Dijelaskan, program cek mobil gratis ini didukung oleh 16 bengkel dan dealer, yaitu Mitsubishi Srikandi Pecindilan Surabaya, Wicaksana Berlian Motor – Mitsubishi Motors, Mitsubishi Cempaka Putih, Mitsubishi Ciputat Tangerang Selatan, Mitsubishi Solo, Eka Auto di Ciputat, Serpong, Karawaci, MJM 2 Bogor, Padi Autocare Cibubur, Harmonic Bekasi, Paint Auto Repair Depok, Santoso Semarang, Maestro Yogyakarta, Nitro 1 Solo, Esa Wahana Surabaya. Sompo juga akan mengadakan mini touring dan sesi talkshow literasi asuransi dengan komunitas Mitsubishi Xpander XMOC, yang akan memberikan nasihat keuangan serta solusi proaktif dalam perawatan mobil.

Persiapan Mudik, 16 Bengkel Rekanan Sompo Insurance Ini Layani Cek Kendaraan Gratis Siap Layani Pemudik, Polres Jember Siagakan Bengkel Kendaraan 24 Jam di Puluhan Titik Jalur Mudik Daftar Bengkel di Tangerang Banten untuk Persiapan Mudik Lebaran 2024

Perkumpulan Bengkel Mobil Bali Bangun Service Kendaraan Gratis di Besakih Persiapan Mudik Lebaran, Polda Sumut Cek Kondisi Jalinsum Tips Mudik Lebaran: Cek Kendaraan Sebelum Perjalanan

Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub, Cek Link Pendafataran Cek Syaratnya Musim Mudik, TAM Operasikan 13 Posko dan 297 Bengkel Siaga untuk Layani Konsumen Rangkaian kegiatan kampanye ini termasuk memberikan tips praktis seputar kesehatan dan keselamatan di media sosial, menawarkan perlindungan Personal Accident Mudik, mengadakan acara dengan komunitas mobil, dan program cek mobil gratis untuk mempersiapkan masyarakat yang akan menjalani mudik.

Asuransi ini menanggung biaya pengobatan yang disebabkan oleh kecelakaan, kecelakaan diri, dan cacat akibat kecelakaan, serta santunan kebakaran dan kebongkaran untuk rumah yang ditinggal mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *