Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 5 Halaman 74 Buku Tematik SD/MI K13: Ayo Menulis!

Berikut ini merupakan kunci jawaban Tema 2 Kelas 5 Halaman 74 Buku Tematik SD/MI. Pada buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 halaman 74 Kurikulum 13, terdapat tugas latihan pembelajaran 4, Ayo Menulis. Adapun tugas yang tertera pada buku pelajaran Tematik Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 74, memuat soal cerpen.

Dalam soal tersebut siswa diminta menuliskan jawaban dari soal yang telah terlampir. Sebagai catatan, sebelum melihat kunci jawaban buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 74, siswa terlebih dahulu menjawab soal secara mandiri. Kunci jawaban ini digunakan sebagai panduan dan pembanding oleh orang tua untuk mengoreksi pekerjaan anak.

Berikut Kunci jawaban buku pelajaran Tematik SD Tema 2 Kelas 5 Kurikulum 13 halaman 74: Ayo Menulis! Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Berdasarkan cerpen “Tanggung Jawab Ade”, jawablah pertanyaan pertanyaan berikut.

1. Siapa tokoh dalam cerpen “Tanggung jawab Ade”? Ade, Kak Nina, Ibu, Bapak, Yova, Vina, Papa Yova, Bik Icih, dan Pak Adi 2. Berapa anggota keluarga Ade?

Ada 4 orang, yaitu Bapak Ade, Ibu Ade, Kak Nina, dan Ade 3. Siapa yang biasa mengantar kue setiap pagi ke warung warung? Kak Nina

4. Apa yang terjadi pada Kak Nina? Kak Nina sedang sakit 5. Bagaimana Ade menolak permintaan itu untuk menggantikan tugas Kak Nina?

Ade mengatakan bahwa ia ada ulangan 6. Mengapa Ade tidak mau menggantikan tugas Kak Nina? Jawaban:

Ade tidak mau menggantikan tugas Kak Nina karena malu 7. Di mana Ade menunggu sebelum berangkat ke sekolah? Ade menunggu di rumah Yova.

8. Mengapa Ade merasa gundah saat berlangsung pelajaran di sekolah? Karena merasa bersalah dan khawatir Kak Nina tambah parah sakitnya. 9. Apa yang dilakukan Ade setiba di rumah kembali?

Ade meminta maaf kepada Kak Nina dan jujur memberitahu alasannya tak mau mengantar kue karena malu 10. Apa yang dikatakan Kak Nina kepada Ade? Kak Nina mengatakan jangan menangis yang terpenting Ade sudah menyadari kesalahannya dan tak akan mengulanginya lagi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *