Jawaban PMM Post Test Modul 2, Ibu Ani Menemukan Banyak Murid yang Masih Belum Paham Sama Sekali

Berikut jawaban dari pertanyaan, Ibu Ani menemukan banyak murid yang masih belum paham sama sekali atau bahkan memerlukan kegiatan remedial di kelasnya, manakah langkah yang paling tepat ia lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut? Adapun soal tersebut termuat dalam salah satu Modul Kurikulum Merdeka di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Saat mengikuti Pelatihan Mandiri di Platform Merdeka Mengajar (PMM) maka bapak ibu guru akan diberikan latihan soal berupa post test berdasarkan topik yang ada.

Dalam artikel berikut ini memuat referensi jawaban untuk soal yang ada pada Post Test Modul 2 PMM. Ibu Ani menemukan banyak murid yang masih belum paham sama sekali atau bahkan memerlukan kegiatan remedial di kelasnya. Manakah langkah yang paling tepat ia lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut?

A. Ia dapat merencanakan kegiatan pembelajaran berdiferensiasi proses dan konten untuk yang memerlukan remedial B. Ia dapat membuat PR yang banyak agar murid belajar sendiri dirumah Alternatif Kunci Jawaban Latihan Pemahaman Modul 3 Memfasilitasi Belajar Bersama dan Berbagi Praktik

Soal Masa Depan Nasib KPK, Begini Sikap UGM, Abraham Samad, Saut Situmorang hingga Mahfud MD Massa Bakar Ban Bekas di Kantor FIF Kualasimpang, Ekses Perusahaan Laporkan Konsumen ke Polisi BUKAN Karena Disleding saat Dibully,Ternyata Kaki Siswa SD di Bekasi Diamputasi Karena Kanker Tulang

C. Ia menghubungi orang tua anak dan melaporkan bahwa anaknya kurang belajar D. Ia meminta setiap murid mengumpulkan tugas di akhir kelas Pilihan yang tepat untuk menjawab soal diatas yakni:

A. Ia dapat merencanakan kegiatan pembelajaran berdiferensiasi proses dan konten untuk yang memerlukan remedial Dalam upaya menciptakan pembelajaran yang efektif, Ibu Ani dapat merencanakan kegiatan pembelajaran berdiferensiasi proses dan konten bagi siswa yang masih belum paham sama sekali atau bahkan memerlukan kegiatan remedial di kelasnya. Contoh jawaban dalam artikel ini hanya sebagai referensi Bapak/Ibu Guru untuk menghadapi pertanyaan terkait di Platform Merdeka Mengajar. Jawaban dapat disesuaikan dengan kondisi kegiatan pembelajaran masing masing.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *