Arti Nama BinguoEV, Mobil Listrik yang Baru Diperkenalkan Wuling

Mobil listrik teranyar Wuling, BinguoEV, merupakan produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin, yakni bin dengan arti "banyak" dan guo yang bermakna "hasil". Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai.

Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV disebut menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev. Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Wuling melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia. "Tidak hanya itu, mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre book bagi konsumen,” kata Dian dalam keterangannya di Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com 35 SOAL PJOK Kelas 2 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka, Kunci Jawaban Latihan SAT SAS UKK UAS PAT Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km. Mobil ini turut didukung baterai IP67.

BinguoEV memiliki tiga varian warna. Ada Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue. Pada tampilan eksterior, bagian depan BinguoEV terdapat X Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. BinguoEV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap.

Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail. Pada bagian interior, BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. Pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah mengatur barang barang mereka dengan adanya 15 kompartemen.

BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua, serta pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah. Nah, lini kendaraan listrik terbaru Wuling ini sudah bisa dipesan mulai hari ini. Wuling menghadirkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp 47 juta khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre book ini.

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet). Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling BinguoEV sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus dalam beragam pengujian sehingga aman digunakan," kata Dian. Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling BinguoEV, dapat berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong yang digelar pada 16 19 November 2023. Konsumen juga bisa mendatangi jaringan diler Wuling atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre book mobil listrik terbaru Wuling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *