Anggota Komunitas NAVY.ID Gelar Halalbihalal untuk Jaga Persaudaraan

Keseruan, kegembiraaan, guyub dan semua rasa tumpah ruah ketika anggota komunitas NAVY.ID kumpul bersama. Komunitas pengguna Toyota Nav1, Noah, dan Voxy Indonesia ini menyelenggarakan acara halalbihalal di hotel Santika, Mega City, Bekasi (27/4/2024). Halalbihalal ini untuk menyambung silaturahmi antar anggota termasuk dengan keluarganya. Karena di komunitas Navy.id ini yang aktif bukan hanya bapak bapaknya saja, tapi juga para istri. Sehingga keguyuban antar anggota semakin menghangat. Keguyuban ini juga terlihat dari jumlah peserta yang datang. Sebanyak 50 an anggota hadir di situ. Mobil yang hadir sekitar 32 unit.

Antusias terhadap acara ini juga tinggi. Terlihat dari beberapa daerah datang secara konvoy dari titik kumpul yang telah ditentukan anggota daerah. “Allhamdulillah. Halalbihalal 2024 ini mendekatkan kembali keluarga NAVY.ID semakin kompak dan guyub. Dan juga kegiatan perisapan touring ke Lampung di Juli. Semoga dilancarkan dan banyak yang berpartisipasi. Juga diharapkan bisa menyambung silaturahmi antar sesama anggota,” ucap Nabil Yusuf, Ketua Umum NAVY.ID. Ditambahkan olehnya, karena juga baru saja melewati bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Bukan hanya itu moment ini juga digunakan untuk saling sharing pengalaman mudik para anggota menggunakan kendaraan nya masing masing.

Dalam acara temu antar member ini tidak hanya diisi dengan obrolan saja, tapi juga ada perkenalan anggota baru. Sebab, komunitas NAVY.ID ini terus bertambah anggota barunya. Karenanya perlu perkenalan supaya lebih akrab. Sharing pengalaman anggota ketika menggunakan unit yang sama di Jepang juga terbilang menarik. Member terlihat antusias mendengarkan karena ini pengalaman yang sangat berbeda. Kunci Jawaban Latihan Pemahaman Modul 2, Soal Lingkungan Belajar yang Aman, Ramah, dan Menyenangkan

Gibran Dicalonkan Jadi Cawapres, Jokowi: Orang Tua Tugasnya Hanya Mendoakan dan Merestui Baznas Majene Sudah Tetapkan Besaran Zakat Fitrah, Beras Medium Rp 40 Ribu Baznas Pesisir Selatan Tetapkan Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah, Beras Sokan Rp42.500.

Contoh Jawaban Post Test Modul 1, Didalam Penerapan Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan Terdapat Tidak ketinggalan juga dibahas pematangan rencana turing besar ke Lampung pada Juli mendatang. Semua perlu dipersiapkan panitia sehingga peserta yang tertarik juga bisa mempersiapkan diri serta kendaraan. Disela sela acara, juga disematkan berbagai permainan serta doorprize. Ini untuk membangun dan meningkatkan aktivitas para anggota mobil dengan pintu sliding tersebut.

Nah, bagi pemilik Toyota Nav1, Noah atau Voxy yang ingin bergabung tak perlu canggung. Lihat saja keseruannya di IG @navy.indo atau kontak langsung ke para pengurus (Om Bobby :+62 812 1946 155).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *