8 Desain Tampilan Entrance Rumah, Cocok untuk Daerah Tropis

Entrance menjadi sorotan utama sebuah rumah. Entrance atau pintu masuk adalah yang diakses pertama kali sebelum Anda memasuki rumah. Sehingga dari sebuah desain tampilan entrance rumah merupakan salah satu bagian estetik yang wajib diperhatikan.

Tampilannya akan lebih cantik jika melakukan beberapa kolaborasi komponennya. Dengan sedikit penambahan dari segi material seperti beton readymix dan penunjang lain untuk mendukung tampilan entrance menjadi menarik.

Pilihan Desain Tampilan Entrance Rumah

Penting dalam menentukan pilihan desain untuk entrance rumah Anda. Tetapi tetap.memperhatikan aspek biaya dan space sebagai bahan pertimbangan. Adapun desain untuk entrance rumah antara lain:

1. Model Pintu Masuk yang Stylish

Area ini akan lebih sedap dipandang apabila perpaduan pintu dengan desain rumah beton readymix yang tampak stylish. Anda dapat memilih model pintu klasik, vintage, maupun modern sesuai dengan desain eksteriornya.

2. Berikan Fasilitas Bangku untuk Memasang Sepatu

Menyediakan bangku atau kursi pada desain tampilan entrance rumah dapat menjadi pilihan. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi tamu atau penghuni rumah ketika memasang sepatu maupun melepasnya. 

Tidak hanya itu, bangku dapat Anda jadikan sebagai tempat tunggu tamu sebelum memasuki area dalam rumah.

3. Lampu Estetik sebagai Pencahayaan

Bagi Anda yang memiliki jiwa estetik tinggi bisa juga memasang lampu guna menambah nilai seni. Beragam variasi bentuk dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan misalnya space untuk lampu. Bisa dengan hidden lamp atau lampu tumblr untuk memberikan keindahan entrance rumah.

4. Karpet untuk Menampilkan Kesan Hangat

Penghuni atau tamu pasti akan senang jika disuguhkan dengan gelaran karpet ketika memasuki rumah. Karpet akan memberikan kesan nyaman serta hangat ketika menginjaknya. Dengan adanya tambahan komponen ini kesan menarik akan langsung terpancar. Sehingga ruangan tidak terkesan monoton.

5. Tanaman Hias sebagai Dekorasi

Meletakkan tanaman pada bagian entrance rumah jadi ide menarik. Bisa digantung maupun di lantai. Tanaman akan membuat rumah tampak lebih segar dan asri. 

Dimana sepanjang mata memandang, akan disuguhkan warna hijau yang menyejukkan mata. Agar tampak lebih rapi, Anda dapat menyusun tanaman pada rak tanaman yang cantik.

7. Rak Sandal atau Sepatu

Supaya rumah terlihat rapi dan bersih dari alas kaki yang berserakan, Anda dapat menambahkan desain tampilan entrance rumah dengan rak alas kaki. Letakkan pada bagian luar pintu masuk maupun di dalam. Jangan lupa, utamakan pemilihan desain yang cantik serta minimalis.

8. Kombinasi Warna dengan Interior

Pemilihan warna yang tepat untuk rumah sangat menentukan keindahan rumah tersebut. Warna yang cocok digunakan adalah seperti warna-warna soft atau nude

Bisa juga dengan mempertahankan warna lembut lainnya agar terkesan natural. Anda dapat mengkolaborasikan beberapa warna untuk melakukan gradasi. Tidak lupa pada pemilihan lantai tetap mengikuti irama warna.

Percayakan Ketangguhan Bangunan dengan bahan Material Terpercaya

Tidak hanya bicara mengenai desain saja. Faktanya, konstruksi bangunan menjadi pertimbangan penting berikutnya. Untuk menghasilkan bangunan kokoh, Anda bisa menggunakan material berkualita. Salah satu bahan bangunan yang sering digunakan adalah beton readymix.

Rekomendasi perusahaan yang terbukti dan terpercaya dalam hal bahan bangunan adalah di SCG. Anda bisa memilih berbagai jenis material sesuai dengan kebutuhan. Seperti produk beton readymix yang memiliki ketangguhan dengan struktur yang berkelas internasional.

Temukan harga terbaik berbagai jenis bahan bangunan dengan mengunjungi website resmi di scgcbm.id.

Jenis dan model bangunan telah mengikuti zaman. Begitu pula dengan material yang digunakan. Semakin hari semakin mudah diaplikasi untuk berbagai kepentingan.

Bagi Anda yang mengidamkan rumah dengan entrance yang cantik, bisa mengaplikasikan beberapa pilihan di atas. Agar rumah Anda terlihat sederhana namun modern tentu tidak jauh dari pemilihan desain tampilan entrance rumah, yang merupakan prioritas utamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.